Jumlah Mahasiswa PERPIT Gorontalo Tahun 2009

Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tolitoli cabang Gorontalo, yang di singkat dengan PERPIT Gorontalo adalah organisasi kedaerahan yang berfungsi sebagai lembaga yang mewadahi mahasiswa dan pelajar yang berasal dari Kabupaten Tolitoli, yang merupakan suatu lembaga yang diakui dan telah mendapatkan respon yang sangat baik dari pemerintah daerah Tolitoli.


PERPIT Gorontalo adalah salah satu dari sekian banyak Organisasi Kedaerahan yang ada di Provinsi Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo. Sebagai lembaga terstruktur, PERPIT Gorontalo telah berdiri kurang lebih 7 tahun sejak tahun 2004 sampai sekarang ini.


Di tahun ajaran 2009-2010 ini, PERPIT Gorontalo menerima mahasiswa baru sebanyak 18 orang, dengan demikian jumlah pelajar yang terdata saat ini berjumlah 104 orang.


Menurut Ketua Umum PERPIT Gorontalo, data yang saat ini berbeda dengan di lapangan karena menurutnya masih banyak mahasiswa yang berasal dari Tolitoli belum terdata dan ini merupakan tugas kita semua selaku mahasiswa dari Tolitoli.


Tidak ada komentar: